HARGA ISUZU PANTHER GRAND TOURING

Harga Isuzu Panther Grand Touring .mesin diesel, panther memang rajanya. Sudah sejak dulu  awal kemunculannya pada dunia otomotif, mobil yang di ciptakan oleh Isuzu ini begitu menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, desain yang kokoh dengan dukungan material kualitas tinggi yang membalit seluruh bagian tubuhnya, tidak hanya membuat dirinya kokoh, tetapi juga menambah kesan tangguh.
Apalagi dari waktu-kewatu, pihak Isuzu selalu membuat inovasi baru yang di terapkan terhadap bagain paling luar ini, agar terlihat lebih menawan dan menarik untuk dimiliki. Terlebih medan atau jalan yang ada di negri kita ini kadang kala terasa terjal dan banyak kondisi jalan yang naik turun, tentunya hal itu menjadi satu alasan kuat kenapa anda harus memiliki Mobil MPV dari Isuzu yang dijuluki sebagai Isuzu Panther Grand Touring.
Mobil satu ini merupakan serie tertinggi pada deretan mobil MPV khususnya model Panther. Dimana pihak Isuzu sendiri membuat desain berbeda, jika dilihat secara nyata. Untuk versi ini, pihaknya mendesain dengan kaki-kaki yang lebih tinggi dengan dukungan ukuran velg lebih besar, serta beberapa aksen fitur lengkap dan tambahan aksessoris lain yang mendukung penampilan tangguh, diterapkan oleh Isuzu terhadap Panther Touring.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama